TENTANG KAMI
 
Dalam LintasMagetan.Com ini akan menampung semua sumbangan dari dermawan-dermawan cyber yang memiliki banyak harta berupa berita dan informasi tentang wilayah Magetan dimana temen - temen tinggal dan dilahirkan, hasil kiriman tulisan teman - teman untuk di sedekahkan kepada siapa saja yang ingin mengetahui informasi dan kabar berita terbaru dari wilayah Magetan.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang. Diharapkan LintasMagetan.Com ini akan menjadi rujukan setiap masyarakat dimanapun berada yang haus akan berita dan informasi wilayah Magetan yang bersifat bebas, tidak memihak kepada para penguasa dan pengusaha manapun.

Mari kita tumbuhkan rasa saling berbagi dan mencoba merendahkan hati mengalirkan apa yang telah kita dapat untuk kita berikan pada para pembaca yang saat ini telah lama menantikan tulisan anda untuk dibaca. Tidak ada perbuatan baik yang sia-sia di mata Tuhan, semua akan berbalas kebaikan pula.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. LintasMagetan.Com hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

Visi & Misi

LintasMagetan.Com bertujuan menyebarkan informasi dan pemberitaan wilayah Magetan kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat di wilayah Magetan. Selain itu LintasMagetan.Com berpatisipasi untuk ikut serta mempromosikan dan mengembangkan wilayah Magetan lewat pemberitaan, informasi dan artikel yang dimuat dalam LintasMagetan.Com.



Email : lintas@ymail.com
1
1
Diberdayakan oleh Blogger.