Sopir Dump Truk Ditemukan Tewas Di Dalam Kemudi, Meninggalkan Wasiat Untuk Istri

Polisi saat Di TKP 
Karangrejo- Seorang laki- laki yang diketahui bernama Kristiawan Nugroho, warga mantren kecamatan Karangrejo magetan ditemukan tewas di dalam kemudi Truk Dump miliknya sendiri yang terparkir di pinggir jalan didekat lapangan Desa setempat pada, selasa pagi(24/4).

Untuk kepentingan penyidikan, korban langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Sayyidiman magetan untuk dilakukan visum.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri, Ribut Indriana yang saat itu hendak berangkat kerja. Melihat ada truk dump milik suaminya masih terparkir di pinggir jalan dekat lapangan. Merasa curiga, kemudian dilihatnya, didalam ternyata suaminya dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Menurut Kapolsek Karangrejo, AKP Ruwahjianto, belum diketahui kepastian penyebab tewasnya korban, hingga sekarang polisi masih melakukan penyidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui kepastian penyebab kematian korban apakah bunuh diri atau karena miras oplosan.

Pasalnya, Saat ditemukan, didekat tubuh korban ditemukan botol minuman ringan yang dicampur dengan miras, serta terdapat surat wasiat yang di tulis dengan tulisan tangan.(wan/Choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.