Road Show Bersama PAN Di Magetan, Emil Ajak Seluruh Elemen Bersatu, Buat Sejarah Baru Jawa Timur

Emil Saat Beri Sambutan Di Road Show PAN

Magetan- Calon wakil Gubernur  Jawa Timur Pasangan Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak di damping Istri Arumi Bachsin kembali melakukan kunjungan ke magetan. Emil ke magetan bersama rombongan Road show Partai Amanat Nasional(PAN) dibawah pimpinan DPP PAN Pusat  ,Zulkifli Hasan.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan bersama rombongan Dewan Pimpinan wilayah(DPW)  jatim, beberapa anggota DPRD Tingkat 1 Jatim fraksi PAN, melakukan Road show  ke sejumlah wilayah di jawa timur bertujuan untuk memenangkan pasangan Khofifah- Emil.

Saat memberikan sambutan di depam ribuan kader PAN magetan, Emil merasa terhormat bisa bersama Partai Amanat Nasional berjuang bersama dalam pilkada jawa timur” terhormat bisa bersama PAN, berjuang bersama demi kemajuan jawa timur kedepan. PAN  adalah salah satu partai yang proggresif dalam perubahan dan berkemajuan”. Tegasnya.(25/4)

kemiskinan yang masih menjadi tren isu politik saat ini, lanjut Emil, akan menjadi perioritas jika nanti diberi amanah memimpin bersama Khofifah. Angka kemiskinan yang masih 15 persen di jatim, kita sepakat akan garap kemiskinan ini untuk bisa di entaskan,” tambahnya.

Untuk bisa mewujudkannya, Emil mengajak kepada para kader PAN magetan untuk bersatu bersama semua elemen yang ada dengan membuat sejarah baru jawa timur, yakni Gubernur perempuan pertama di jawa timur.

” semua eleman bersatu, Aisyah, Muslimat, Pemuda dan organisasi lainnya, bersama membuat sejarah  Gubernur perempuan pertama di jatim, seperti ucapan pak dhe, wis wayahe, wis wayahe Khofifah mimpin jatim” imbuh Emil, di sambut tepuk tangan para kader.

Hal senada di sampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan. Partai PAN dalam memilih dan menentukan calon pemimpin melalui tahapan dan kajian.” Partai PAN memiliki 17 bupati dan walikota pilihan terbaiknya, termasuk untuk gubernur dan wakil gubernur jatim ini, adalah persembahan terbaik untuk 2019” tegasnya.

Untuk itu, Zulhasan,panggilan akrabnya, mengajak kepada seluruh kader PAN  mengawal para pemimpin – pemimpin  yang baik tersebut  agar tercapai kepada tujuannya, yakni pemimpin di daerahnya( tingkat kabupaten), di wilayahnya ( tingkat gubernur) , dan Negara ( Presiden).

Diketahui, Rombongan Zulkifli Hasan hari ini telah melakukan kunjungan hari yang ke 12 di jawa timur. sebelum bertemu dengan kader PAN magetan di gedung PGRI,  rombongan di dampingi  Calon Bupati Magetan, Miratul Mukminin(Gus amik), calon wakil Gubernur jatim, Emil Elestianto dardak  bersilaturahmi ke Pondok Al- Fattah Temboro bertemu dengan pengasuh ponpes, Kyai Haji Ubaidillah Abror.(choiri)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.