Diduga Ngantuk,Minibus Tabrak Gerobak Penjual Makanan

kecelakaan depan smp 3 Magetan
Magetan- kecelakaan terjadi di Depan SMP 3 Magetan,jalan Ahmad yani,kota magetan.Sebuah Minibus jenis panther menabrak Trotoar sebelum akhirnya menabrak sepeda motor yang sedang parkir serta 2 gerobak makanan yang berada di pinggir jalan.

Menurut saksi mata,Mobil bernopol AE 1819 NI yang diketahui dikemudikan Sigit Sadewo ,Guru SMP 2 Parang,warga Desa Mojopurno,Ngariboyo ini, dari arah timur berjalan oleng,tidak lama kemudian menabrak trotoar hingga akhirnya menyeruduk sepeda motor yang sedang parkir dan dua gerobak makanan hingga akhirnya mobil terguling.”dari arah timur terlihat oleng,kemudian nabrak trotoar dan nyruduk sepeda motor dan gerobak penjual makanan” terang Heri Susanto,petugas parkir area depan SMP 3 magetan.(11/11)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.karena kondisi saat kejadian sedang waktu siang,jalan agak sepi.” Jalan sini kalau siang rame,terutama waktu jam sekolah pulang.” Tambah heri.

Meski tidak ada korban jiwa,namun kondisi sepeda motor dan dua gerobak penjual Cincau dan batagor hancur serta dagangan tertumpah semua.

Akibat kejadian tersebut Sempat terjadi kemacetan di jalan Ahmad yani. saat ini sudah ditangani Unit laka Lantas Polres Magetan dengan mengevakuasi Minibus untuk dipindahkan.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.