Hartoto Resmi Mengundurkan Diri

Magetan - Pengunduruan diri Hartoto selaku Ketua Fraksi Gerakan Patriot Kebangkitan Nurani (GPKN) yang juga Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Magetan dimantapkan dengan penyerahan surat pengunduran diri serta mobil dinas ke DPRD Kabupaten Magetan. Jum'at, (24/2/2012).

Dalam pengunduran dirinya Hartoto menyatakan ada beberapa alasan terkait atas pengundurannya. "Saya memberi kesempatan kader di belakang saya untuk maju," ujarnya kepada wartawan.

Lanjutnya, Setiap orang ingin maju dan ingin lebih baik dari sebelumnya. "Saya ingin maju untuk pencalonan saya terkait tentang musyawarah cabang partai demokrat," tambahnya.

Menyikapi pengunduran Hartoto, ketua DPRD Kabupaten Magetan Joko Suyono akan segera menindak lanjuti. "Secara pribadi saya menerima pengunduran diri pak Hartoto, tapi kita akan tindak lanjuti terkait kelengkapan administrasi tentang surat pengunduran diri tersebut," jelasnya.

Usai penyerahan surat pengunduran dirinya, Hartoto menyerahkan kunci mobil dinas fraksi dan komisi ke DPRD Kabupaten Magetan.(rdy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.