Satwa Petshop di Kabupaten Magetan

Magetan kota kecil yang rencananya menjadi besar, suasananya yang dingin sepoi-sepoi tak kalah dengan suasana puncak!, hehe...pagi-pagi dah ngelantur ngalor ngidul gak ada jluntrungnge.
Nah kali ini ane menulis tentang dimana tempatnya untuk berobat, jikalau pusing, kagak enak makan, badan lemes, dan tidur melulu ataupun muntah muntah tapi ini khusus untuk hewan lho sob?!
Nah di Kabupaten Magetan ada salah satu tempat yang fungsinya untuk pengobatan bagi hewan peliharaan anda, namanya "Satwa Petshop". Bagi anda yang mempunayi keluhan tentang hewan peliharaannya ane rekomendasikan tempat ini.

Satwa Petshop di Kabupaten Magetan ini menyediakan berbagai makanan, obat-obatan, dan perlengkapan hewan.
Satwa Petshop di Kabupaten Magetan juga melayani konsultasi, perawatan, house call, vaksinasi dan lain sebagainya.
Bagi anda yang kepingin rawat inap biayanya sehari sekitar Rp. 25.000,- belum biaya obat-obatanya, ataupun anda hanya sekedar ingin memandikan hewan peliharaanya Satwa Petshop di Kabupaten Magetan juga siap menaganinya.
Satwa Petshop di Kabupaten Magetan lokasinya terletak di Jl. Samodra no. 7 Kabupaten Magetan atau jalan arah dari alun alun Kabupaten ke timur menuju Gorang-gareng.Nah sob bila anda ingin konsultasi atau akan bertanya-tanya seputar hewan piaraan silahkan langsung ke TKP atau hubungi no. 0351 894191 atau no 081317443741.
Oh ya sob, Satwa Petshop di Kabupaten Magetan juga melayani jual beli hewan piaraan, bagi anda yang kepingin menjual atau membeli silahkan datang ke Satwa Petshop di Kabupaten Magetan
 
Sumber : gethukmagetan 
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.