Kecamatan Parang Magetan


http://magetan-indah.blogspot.com
 
Parang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Terletak +- 13 km di sebelah Selatan kota Magetan. Dapat ditempuh dengan menggunakan angkutan umum (L-300 ataupun Bison).Kecamatan Parang meliputi wilayah: Kelurahan Parang, Desa Tamanarum, Desa Bungkuk, Desa Ngunut, Desa Ngaglik, Desa Joketro, Desa Krajan, Desa Sundul, Desa Pragak, Desa Mategal, Desa Nglopang, Desa Trosono, Desa Sayutan.

Kecamatan Parang saat ini sudah banyak mengalami kemajuan di bidang perekonomian dan transportasi. Selain adanya pasar parang yang merupakan pusat perekonomian warga kecamatan parang,saat ini sudah berdiri pusat perbelanjaan 
 
http://magetan-indah.blogspot.com

Indomaret dan layanan ATM BRI. Selain itu juga di dirikan SPBU yang melayani masyarakat sekitar yang meliputi kecamatan parang,lembeyan dan poncol, dan pengguna jalan parang-magetan ataupun parang-ponorogo.
http://magetan-indah.blogspot.com

Kemajuan di bidang IPTEK juga maju pesat,dengan adanya puluhan Warnet dan tempat tempat kursus komputer. Lain dulu lain sekarang. Semoga kecamatan Parang semakin maju di berbagai aspek. 
 
Sumber : magetanindah.com 
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.