Jelang Tahun Baru, Sarni Tewas Di Pasar Baru

Foto: Polisi saat Olah TKP di pasar Baru
Magetan –  Kurang setengah jam pergantian tahun di Magetan di tandai dengan ditemukannya sesosok mayat di lorong Pasar Baru  Magetan, Kamis 31/12 sekitar pukul 23.30. Mayat tersebut terbujur  di lantai lorong sebelah timur . Tepat dibelakang Pos Pengamanan Natal Dan Tahun Baru Polres Magetan.

“ Kronologisnya, tadi ada laporan dari Pos Pam ke Polsek Kota bahwa ada orang meninggal dibelakang Pos Pam. Diduga tukang becak. Setelah kita cek memang korban tukang becak,” terang Kapolsek Kota Magetan AKP Agus Supriyanto, SH

 Dari identifikasi petugas , diketahui korban bernama Sarni, umur 61 tahun warga RT 2 RW 2, Desa Ringinagung Magetan. Sehari hari Sarni diketahui sebagai tukang becak yang mangkal di Pasar Baru.  Mengetahui identitasnya,petugas langsung menghubungi pihak keluarga korban dan perangkat desa.

 Setelah diidentifikasi dan disampaikan kronologis kejadiannya, jenazah langsung dibawa pulang.“ Jenazah tadi langsung kita serahkan keluarganya. Karena berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Murni karena penyakitnya,” tambah Agus Supriyanto. 

Temuan mengejutkan didapat petugas. Karena didalam saku celana korban ditemukan uang sejumlah Rp. 3.019.000,00 (Tiga Juta Sembilan Belas Ribu). Uang tersebut langsung diserahkan kepada keluarganya yang menjemput. (AK/MK)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.