Pencarian Korban Terseret Arus Air Terus Dilakukan,Tim SAR Temukan Baju Korban

petugas temukan baju korban
Magetan- Upaya pencarian korban terseret arus air,fabustam Abu Amar(16),warga Ringinagung,Kecamatan magetan,yang belakangan diketahui sebagai siswa SMA Negeri 3 Magetan terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan.

Hari kedua Pencarian,Tim SAR melakukan penyisiran di Gorong- gorong Lokasi pertama Korban terseret arus.karena lokasi yang sulit,petugas terpaksa menurunkan satu unit alat berat untuk membongkar Gorong- gorong,guna menpermudah dalam pencarian.

Saat Penyusuran di Kali Gandong,Tim SAR menemukan baju seragam SMA Negeri 3 warna motif Kotak- kotak.dugaan sementara baju tersebut milik korban yang terlepas saat terseret arus.karena diketahui saat kejadian korban mengenakan baju seragam sekolah.

Hal tersebut dibenarkan oleh kasie Kedaruratan dan logistik BPBD Magetan,Fery Yoga saputra.seragam sekolah yang ditemukan oleh Tim SAR di kali gandong milik Korban,Fabustam.”Baju seragam tersebut milik Fabustam,untuk mempercepat proses pencarian,Tim dibagi 3 kelompok,menyisir sengai gandong,agar cepat ketemu.” Terangnya.

Setelah sehari penuh uapaya pencarian belum juga ketemu,pencarian akan dilanjutkan hari ini,sabtu(18/11) ini,dan waktu pencarian akan ditambah  selama 7 hari kedepan.(Er/Choi)




Diberdayakan oleh Blogger.