Pilkades Ringinagung,Nomer Urut 4 Unggul

Ringinagung- Pemilihan Kepala(Pilkades) Desa Ringinagung yang di mulai pukul 08.00 – 17.24 Wib petang tadi akhirnnya Dimenangkan oleh Yuli Bagus Trisnawan, setelah Unggul suaranya dari ke empat calon lainnya.

Dari Hasil penghitungan suara, masing- masing Yuli bagus Trisnawan yang bernomer urut 4 memperoleh 698 suara,disusul Suhermanto nomer urut 3 dengan suara 436,kemudian Sri Wahyuningsih dengan nomer urut 2 mendapatkan 416 suara.disusul mbah lurah mantan Purdiono nomer urut1 mendapat 233 Suara dan terakhir Endik Ayat Merdiko nomer urut 5 mendapat 165 suara.

Dari data di lapangan, Jumlah Daftar pemilih tetap dalam Pilkades Desa Ringinagung berjumlah 2.425 orang,dengan jumlah pemilih laki- laki 1.169 orang,jumlah pemilih perempuan 1.256 orang.sedangkan jumlah warga yang hadir dalam coblosan 1.984 orang,tidak hadir 441 orang.sedangkan jumlah suara yang sah 1.947 suara,dan tidak sah atau rusak 37 suara.

Untuk mengantisipasi keamanan,ketertiban dan kelancaran Pilkades serentak di wilayah magetan Kota, jajaran Polsek Kota dibantu Polres magetan,koramil dan Linmas setempat berjaga- jaga hingga usainya pelaksanaan sampai sehari kedepan.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya ketidakpuasan dari masing- masing pendukung calon” kami sudah melaksanakan pengamanan dengan patrol sejak 3 hari jelang coblosan sampai sehari setelah penghitungan bersama-sama dengan koramil dan linmas setempat,agar benar- benar terjamin keamanan,dan kelancaran pilkades sernetak ini.” Terang AKP Munir,SH, M.HUM,Kapolsek Kota Magetan.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.