Usai Pengumuman, Panwaslu Gerak Cepat Lantik Panwascam

Pertemuan panwaskab dengan panwascam
Magetan- Panitia pengawas pemilu kabupaten (Panwaskab) Magetan, hari ini resmi mengumumkan hasil seleksi pengawas kecamatan (Panwascam).

Pengumuman hasil seleksi tersebut tertuang dalam surat pengumuman penetapan anggota panwaslu Kecamatan se Kabupaten Magetan bernomer: 46/Bawaslu.Prov.JI-13/K/XI/2017.
Pengumuman penetapan hasil seleksi Panwascam ini juga bisa di lihat di laman web resmi panwas kabupaten magetan dengan alamat www.panwaslukabmagetan.com.atau bisa di lihat di papan pengumuman di sekretariat panwaskab magetan di jalan Timor No 66 Magetan.

Menurut Ketua Panwaskab Magetan, Abdul Azis,Usai, usai diumumkannya hasil seleksi pihaknya akan segera melakukan pelantikan. Hal itu bertujuan agar bisa melaksanakan tugas. Karena tahapan Pilkada saat ini sudah mulai berjalan” Secepatnya,hari Jumat kita adakan pelantikan di Pendopo Surya Graha,biar segera bisa melaksanakan fungsinya,” terangnya.

Setelah dilantik, lanjut Azis, diharapkan para panwascam segera melakukan koordinasi dengan pemangku pemrintahan di tingkat kecamatan.karena disana mereka nantinya akan bekerja dan berkoordinasi”hari ini langsung kami kumpulkan untuk persiapan pelaksanaan pelantikan dan memberikan surat untuk disampaikan kepada kecamatan masing- masing,surat tersebut sabagai surat pemberitahuan formasi panwascam.” imbuhnya.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.