Aksi Mesum Yang Diduga Oknum Salah Satu Guru SMK di Magetan Tertangkap Kamera

Foto sumber dari beritajurnal.com
Magetan-Dunia pendidikan Magetan tercoreng setelah tersebarnya sebuah foto mesum seorang pria yang diduga salah satu oknum guru PNS disalah satu Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Magetan, Kamis (22/2).

Dalam foto terlihat jelas si wanita yang diduga bukan istrinya sedang tidur, sementara si lelaki (yang diduga oknum guru red) kepalanya berada diatas organ intim perempuan tersebut.

Menurut keterangan yang dilansir dari media online beritajurnal.com, gambar adegan mesum tersebut diduga dilakukan oleh seorang oknum Guru PNS di salah satu SMK di Kabupaten Magetan dan dibenarkan oleh salah satu teman wanita dalam foto.

“Iya saya hafal dengan yang lelaki, kalau nggak salah namanya (inisial) YG. Beberapa bulan yang lalu sering datang kesini,” Kata wanita yang tidak mau disebutkan namanya yang juga rekan kerja wanita dalam foto.

Hal senada juga diungkapkan Sugiyanto, kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dimana oknum guru tersebut bekerja. Dia membenarkan bahwa foto pria bersama wanita tersebut mirip dengan salah satu guru di sekolahnya.“YG benar guru PNS di sekolah ini. Dia mengajar teknik sepeda motor (SPM),” Ungkap kepala sekolah.

Dijelaskan Sugiyanto, beberapa tahun terakhir memang ada permasalahan dikeluarga YG yang hingga kini belum selesai. Namun begitu, dilihat dari absensinya dia aktif dan tidak bermasalah dengan tugasnya sebagai guru.

“Selama ini dia aktif, namun begitu kita akan segera memanggil dan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan kaitannya dengan foto tersebut. Karena lembaga tidak ingin terkena imbas karena perbuatannya,” jelasnya.

Terpisah Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Magetan Yusuf mengaku masih belum bisa memberi keterangan kebenaran berita tersebut kepada wartawan, Yusuf mengatakan masih akan menghubungi Kepala Sekolah terkait berita tersebut. 

“Saya belum bisa memberi keterangan karena saya belum dapat laporan, nanti akan kita cek, besok akan saya hubungi,” pungkasnya. (Dikutip dari Lensamagetan.com).


Diberdayakan oleh Blogger.