Ribuan Jamaah Muslimat NU Lamongan, Dukung Khofifah dan Emil Maju di Pilgub Jatim 2018

Muslimat NU Lamongan  dukung Khofifah-Emil
Lamongan- Dukungan terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 terus mengalir. Bagaimana tidak, ribuan jamaah Muslimat NU Se-Kabupaten Lamongan yang dihadiri Khofifah, menggelar Rothib Al Hadad dan istigosah di GOR jln. Basuki Rahmat pada Sabtu (30/12/2017), sebagai bentuk dukungan.

“saya akan membangun komunikasi semaksimal mungkin dengan elemen strategis di jawa timur. Dan yang sudah dibangun komunikasi secara continue tentu adalah dimana saya menjadi pimpinan organisasi didalamnya adalah muslimat NU,” kata Khofifah.

Acara yang digelar oleh Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lamongan, di hadiri Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Arumi Bachsin Istri dari Cawagub Emil Dardak. Tampak Fadeli (Bupati Lamongan) beserta istri, Kartika (Wakil Bupati), jajaran Forkopimda, para Kyiai dan ribuan jamaan Muslimat NU gelar pengajian dan istigosah.

Dalam kesempatan itu Khofifah mengatakan bahwa Kali ini dia meyakini siap menang dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018, terutama di Kabupaten Lamongan. Jaringan Muslimat NU siap memenangkan pasangan berkarakter tersebut pada Pilgub Jatim 2018, terutama di Kabupaten Lamongan.

“Selain membangun komunikasi dengan elemen strategis, saya juga akan melakuka konsilidasi dengan jajaran muslimat NU se Jawa Timur,” tegasnya.

Khofifah yang masih menjabat Menteri Sosial ini menyatakan, sudah mendapat dukungan dari beberapa Partai besar di Indonesia.
“Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari partai Demokrat, Golkar, PPP, Nasdem, Hanura, dan PKPI maju di pilgub Jawa Timur 2018,” tambahnya.

Dengan demikian, Khofifah saat ini terus menjalani silaturahmi bersama jamaah Muslimat NU Jawa Timur.

“Dengan harapan tentu kami berharap pilkada terutama pilgub jawa timur 2018 kita mendapatkan ridho Allah Swt untuk maju,” imbuhnya. (Fer/cho)

Diberdayakan oleh Blogger.