Di Duga Kesal Sering Minta Uang, Ayah Martil Kepala Anak Hingga Tewas

Pembunuhan Di Temboro
Karas- Warga Dusun Bali Batur, Desa Temboro, kecamatan karas, magetan senin siang digemparkan dengan adanya pembuhunan sadis yang menewaskan Abdul Azis(18th), setelah dibunuh oleh bapaknya sendiri, Muhammad Kohir(45th), dengan menggunakan martil.(3/5)

Kejadian ini di duga karena orang tuanya, Muhammad Kohir, sudah emosi dan kesal dengan tingkah laku anaknya yang sering meminta uang, sehingga timbul percekcokan, sampai akhirnya hilang kesabaran Kohir kemudian mengambil martil dan memukul kepala Azis saat sedang tidur di kamarnya. mengakibatkan korban bersimpah darah dengan luka dikepala hingga akhirnya tewas seketika.

Menurut keterangan salah satu warga, sebelum kejadian berlangsung, korban(Azis- red) sempat cekcok dengan kedua orang tuanya dan sebelumnya juga pernah berurusan dengan polisi kerena memukul warga, serta sering mengancam dan meminta uang kepada orang tuanya.

” Sebelum kejadian korban sempat cekcok dengan orang tuanya”. Terang Siryanul anwar, warga setempat.

Usai membunuh anaknya, pelaku(Kohir- red) langsung menyerahkan diri ke Polsek terdekat, dan kini pelaku diamankan di Polsdek Karas.” Kini pelaku diamankan di polsek karas. polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, dan saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kepastian motif pembunuhan tersebut”. Tegas Kompol Asih Dwi Yuliati,Wakapolres magetan.

Usai dilakukan penyelidikan dan identifikasi, jenazah korban(Azis red) di bawa ke kamar jenazah RSUD Dr Sayyidiman magetan dan selanjutnya akan di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara Kediri untuk dilakukan Otopsi(Wan/Choiri)




Diberdayakan oleh Blogger.