Hujan 1 jam, Longsorkan Tebing Setinggi 15 meter

longsor di cileng
Poncol - Meski hujan terjadi hanya sekitar 1 jam 15 menit di wilayah magetan bagian selatan, tepatnya di daerah Poncol pada pukul 15.30 hingga 16.45 kemarin sore (26/3), namun bisa mengakibatkan tebing longsor.

Tebing depan rumah  milik wagimin, warga Cileng Rt 13 Rw 03 kecamatan poncol amblas,hingga mengakibatkan longsor.tebing setinggi 15 meter dan lebar sekitar 9 meter tersebut menimpa rumah Slamet, yang posisi rumahnya berada di bawah rumah wagimin, material longsor menimpa bagian kandang.

Data dari Pusdalopspb magetan menyatakan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kerugian ditaksir sekitar Rp 7 juta.

Badan penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) magetan, saat ini (27/3), melakukan kerja bakti bersama Koramil , Polsek, dibantu perangkat desa dan dari swadaya masyarakat setempat.

BPBD magetan juga memberikan bantuan berupa Famil Kid dan 1 buah tenda gulung/terpal, serta menutup longsoran dengan terpal sebanyak 4 buah di lokasi kejadian untuk mengurangi resiko terjadinya longsor susulan.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.