Naas, Rombongan Bus Posyandu Asal Ngawi Terguling Di Tanjakan Plaosan, 3 tewas

Laka Bus Di Desa Dadi, Plaosan
Plaosan- kecelakaan Tragis Kembali terjadi di jalur Wisata sarangan, tepatnya di tanjakan kuren, Desa dadi  Kecamatan Plaosan Kab. Magetan.

Sebuah Bus ber Nopol AE-7059-M yang dikemudikan Ngadiyanto(60th), warga Desa Tunjungan rt 05 Rw 01, Kecamatan sambung macan, Kabupaten Sragen jawa tengah membawa rombongan Posyandu dari desa Sidolaju, kecamatan Widodaren, kabupaten Ngawi pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wib terguling di area persawahan desa setempat.(22/4)

Kronologis kejadian tersebut, menurut salah satu saksi mengatakan, sesaat sebelum kejadian  Semula Kendaraan Bus Nopol AE-7059-M  bergerak dari  timur hendak ke barat, sesampai di tempat kejadian, di Jalan Umum Jurusan Plaosan – Sarangan tepatnya di tanjakan kuren Ds. Dadi Kec. Plaosan Kab. Magetan Kendaraan Bus tidak kuat menanjak dan kemudian bergerak mundur dan terguling di sawah sisi kanan jalan dan terjadilah laka lantas tunggal tersebut.

Dari data sementara yang dihimpun Koramil Plaosan, bus yang membawa 21 penumpang rombongan Posyandu tersebut, korban meninggal dunia berjumlah 3 orang, 3 luka berat, 14 orang luka ringan.

Saat ini korban masih dalam pendataan,sebagian di rujuk ke Puskesmas Plaosan dan ke Rumah sakit Sayyidiman Magetan.” Korban saat ini ada yang di bawa ke Puskesmas Plaosan dan sebagian di bawa ke rumah sakit Magetan”.terang yatno,anggota.(Choiri)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.