Akhirnya Dua Kursi Kosong DPRD Terisi, Suryadi Dan Catur Dilantik

foto dprd from google
Magetan-  Dua dari tiga kursi DPRD magetan akhirnya terisi, setelah hari ini Suryadi, politukus PDIP dan Catur, politikus PKB dilantik menjadi anggota dewan.(8/5)

Suryadi  dilantik menggantikan karmini yang sebelumnya menggantikan posisi joko suyono menjadi ketua dewan, setelah joko suyono maju dalam pilkada magetan menjadi wakil dari miratul mukminin (Gus amik).

Sementara Catur Setyo Harsono, menggantikan posisi Nur wahid yang juga ikut dalam kontestasi pilkada magetan sebagai wakil bupati yang berpasangan dengan Suyatni.

Kedua politikus ini akan mengisi pergantian antar waktu sampai pada pileg 2019 mendatang. Suryadi adalah caleg PDIP dari dapil 3 meliputi wilayah kecamatan Barat, karangrejo dan karas.sedangkan Catur caleg PKB dari wilayah kecamatan Magetan, Nagriboyo dan Parang.

Kedua orang yang beruntung tersebut dilantik dalam sidang paripurna istimewa dalam pergantian antar waktu di ruang Paripurna DPRD jalan Pahlawan no 1, magetan.

Ketua DPRD magetan, karmini berharap kedua politisi tersebut segera bisa beradaptasi dengan rekan kerja di dewan agar segera bisa menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.(choi)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.