Emil Berharap Magetan Jadi Kontribusi Tertinggi dalam Perolehan Suara Untuk Khofifah dan Dirinya



Magetan – Calon wakil gubernur Emil Elestianto Dardak mengungkapkan Khofifah Indar Parawansa dan dirinya optimis menang dalam Pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang akan dilaksanakan bulan depan.
 
Hal itu disampaikan dalam acara konsolidasi pemenangan pilgub dengan tema Satukan Niat Bulatkan Tekat, yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Magetan. Acara yang digelar pagi tadi Minggu, (27/5/2018), dihadiri oleh seluruh pimdes dan pimpinan kecamatan se- Magetan. 
 
Emil mengaku ini adalah acara yang dia tunggu, yakni bertemu dengan semua pimdes dan pimpinan kecamatan se Kabupaten Magetan.
 
‘’Alhamdulillah, senang sekali untuk kali ini saya bisa bertemu dengan para pimdes se Magetan. Karena dari beberapa kali ke Magetan , saya belum bisa bertemu dengan saudara-saudara semua,’’ tuturnya.
 
Saya mengajak, lanjut Emil, kepada para Pimdes serta para Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, untuk terus mengawal pasangan nomer urut 1 yakni Khofifah dan dirinya untuk bisa mencapai kemenangan dalam Pilgub tahun ini.
 
‘’Mari satukan niat dan tekat untuk kemenangan nomer urut 1. Saya berharap Magetan bisa menjadi kontribusi tinggi untuk perolehan suara pasangan Khofifah-Emil,’’ harapnya.
 
Selain itu, dirinya meyakinkan, bahwa dengan adanya partai Golkar di dalamnya, dirinya optimis menang dalam pertarungan kepala daerah di tahun politik ini. 
 
‘’Saya pernah menjadi Bupati, dan dulu saya menang karena ada Partai Golkar di dalamnya. Sekarang kita juga berjalan bersama Partai Golkar Lagi, InsyaAllah kemenangan akan kita raih lagi,’’ pungkasnya disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin. (rud)
 
                        

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.