Safari Ramadhan Di Masjid Kuno, Kapolres Ajak Jamaah Pererat Silaturahmi Agar Ukhuwah Makin Kokoh.

safari ramadan kapolres magetan
Magetan- Kapolres magetan, AKBP Muslimin bersama sejumlah pejabat pemerintah kabupaten magetan melakukan safari ramadhan 2018 di Masjid Kuno At- Taqwa, desa Tamanarum, kecamatan Parang.

Silaturahmi dalam rangka safari ramadhan ini diisi dengan sholat tarawih bersama, ramah – tamah dan kultum.

Dalam kegiatan safari, Muslimin mengajak kepada seluruh jamaah untuk  meningkatkan amalan ibadah selama bulan suci, serta bersungguh- sungguh dalam menjalankannya, agar tujuan magetan yang baldatun toyyibatun waroffun ghofur dapat terwujud.

Kapolres magetan di hadapan jamaah  juga  mengajak umat muslim setempat mempererat tali silaturahmi, dengan harapan ukhuwah ini semakin kokoh, hubungan antara ulama menjadi kuat.sehingga tercipta kondusifitas di wilayah magetan.

“  terima kasih sebesar- besarnya juga kepada seluruh komponen magetan yg telah menciptakan kondisi yg kondusif” jelasnya.

Dalam kegaiatan safari ini, Kapolres magetan memberikan cinderamata berupa al- quran yang diberikan kepada takmir masjid. Selain itu,rombongan safari juga memberikan bantuan beras zakat fitrah sebanyak 1,3 ton untuk diberikan kepada warga sekitar.

 Di akhir acara,takmir masjid  juga memberikan cinderamata kepada rombongan kapolres, berupa buku sejarah masjid Kuno At –Taqwa.

Safari ramadhan ini di hadiri oleh tim V safari ramadhan kabupaten, yang dipimpin langsung oleh kapolres magetan, jajaran muspika kecamatan parang, perangkat desa tamanarum, serta jamaah masjid at taqwa dan sekitarya.(choi)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.