Safari Ramadhan Dan Konsolidasi Partai, Hanura Siap Kawal Jagonya Di Pilgub Dan Pilbup.

Konsolidasi Hanura Magetan
Magetan- Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Jawa timur partai hanura melakukan  kegiatan safari ramadhan keliling jawa timur. Kegiatan safari ramadhan tersebut dirangkai  dengan  konsolidasi kader dalam pilgub, pilbup dan bacaleg.

Dalam safari ramadhannya di magetan,DPC hanura mengelar kegiatan di Harmadha Joglo, selosari, magetan, mengundang seluruh pengurus DPC dan PAC hanura se magetan ditambah kabupaten Ngawi.(31/5)

Pengurus DPD Hanura jatim bidang Organisasi, HM Farchan mengatakan safari ramadhan ini diadakan untuk memberikan imunitas kepada kader hanura di bawah agar lebih semangat dalam mengawal Pilgub dan pilbup.

Menurutnya, apa yang sudah menjadi keputusan partai harus di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sungguh- sungguh oleh seluruh kadernya yang di bawah.

“ sesuai dengan keputusan partai bahwa partai hanura jawa timur telah menentukan sikap dalam pilgub jatim mendukung pasangan Khofifah- Emil, dan di pilkada  magetan ikut mengusung pasangan Suprawoto – Nanik Sumantri. kami intruksikan sepda seluruh jajaran untuk all out dalam menyukseskannya, suksesnya pilgub dan pilbup adalah sukses hanura jatim”.tegasnya.

Dengan  waktu yang kurang lebih tinggal satu bulan ini, lanjut Farchan, seluruh elemen hanura di jawa timur merapatkan barisan, wajib  menyukseskan paslon yang diusungnya.

” Ini perintah dari pak ketua DPD jatim, hanura harus mampu menghantarkan jagonya menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada serentak, caranya dengan  singsingkan lengan ajak keluarga, kerabat, sahabat dan sekitar ikut memilih” tambah farchan.

Ikut hadir dalam safari ramadhan partai hanura tersebut pasangan calon bupati magetan, pasangan Suprawoto dan nanik sumantri, serta ketua tim cagub jatim,pasangan Khofifah- emil, koordinator kabupaten magetan,Kafsah di temani pengurus muslimat NU magetan.(Choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.