Tari Gemu Famire Serentak, Pecahkan Rekor MURI

Magetan  - Tepat pukul 07.00 pagi Waktu Indonesia Barat ( WIB ) tanggal 4 september 2018, sebanyak 5 ribu lebih peserta senam tari Gemu Famire , mulai melakukan tarian, di Main Apron Lanud Iswahjudi Magetan, yang di ikuti peserta dari prajurit TNI / POLRI / istri prajurit, pelajar, serta PNS Se Karisidenan Madiun.

Dengan memakai seragam olah raga kebesaran masing masing, seluruh peserta melakukan tari Gemu Famire dengan penuh semangat. Pagelaran tari Gemu Famire massal  ini, di lakukan secara serentak di Indonesia, di tiga zona waktu yang berbeda.

Menurut Komandan Lanud Iswahyudi Magetan, Marsekal Pertama  TNI Samsul Rizal, “ Pagelaran tari Gemu Famire di Lanud Iswahyudi Magetan ini, selain sebagai bentuk  ke ikut sertaan Lanud Iswahyudi Magetan, dalam rangka  memecahkan rekor muri,  tari Gemu Famire masal,  juga untuk merayakan HUT RI ke 73, dan sekaligus  ulang tahun  Tentara Nasional Indonesia/ atau TNI yang ke 73 “.

Di harapkan pagelaran tari Gemu famire massal ini, selain untuk memecahkan rekor muri, juga  bisa untuk mempersatukan TNI/ POLRI dan masyarakat jelang pemilu 2019. ( Wan )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.