Cafe Saoeng Djava

Cefe Saoeng Djava telah menjadi tempat singgah bagi para kaum muda di wilayah Magetan dan tak jarang pula para wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar negeri serta cocok untuk tempat hiburan favorit bagi keluarga anda.

Cafe Saoeng Djava memiliki tempat yang luas disertai dengan adanya pondokan yang memberikan nuansa alami. Cafe Saoeng Djava menyediakan berbagai menu masakan Indonesia, dengan menu unggulan Ayam Kampung Goreng, Gurami Bakar atau Goreng dan Nasi Goreng Spesial.

Cafe Saoeng Djava juga menyediakan minuman Prizeen colada,lemon squash, Es Capucino, jus melon, jus apel. Tak Ketinggalan makanan ringan berupa Roti bakar dan Jamur Krez

Setiap malam Minggu dan hari-hari libur lainnya, Cafe Saoeng Djava akan menemani Anda dengan persembahan duduk lesehan sambil menyeruput minuman yang anda pesan. Cafe Saoeng  Djava terletak di Jln. Dokter Sutomo No. 12 Selosar, Magetan. dapat dicapai dalam 10 menit dari pusat kota Magetan menggunakan kendaraan bermotor.

Bagi Anda yang ingin menjalin komitmen yang lebih serius dengan pasangan, silahkan datang ke Cafe Saoeng Djava untuk mencoba makan malam yang romantis. Cafe Djava buka mulai pukul 10.00-22.00. Cafe Saoeng Djava cocok untuk segala acara Anda dengan harga yang terjangkau. (lmc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.