Dilaporkan Hilang, Bayi Warga Magetan Membusuk di Selokan

Magetan - Setelah dilaporkan hilang pada Selasa (20/12/2011), bayi pasangan Ahmad Sholikin dan Siti Aminah warga Desa Sukowidi Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan akhirnya berhasil ditemukan.

Sayangnya saat ditemukan bayi tersebut sudah dalam keadaan membusuk di selokan belakang rumahnya.

Kapolsek Kartoharjo, AKP Sutiyana mengatakan, bayi tersebut ditemukan siang tadi di belakang rumah Ahmad Podo dan Sulastri ibu dari Siti Aminah. Saat ditemukan mayat bayi tersebut dibungkus dengan pembalut.

"Setelah kita dapat laporan kehilangan bayi atas nama Siti Aminah beberapan waktu yang lalu, kita langsung mengerahkan anggota untuk mencarinya. Dan padi siang tadi kami sudah menemukan jasatnya yang membusuk di selokan belakang rumah," kata Sutiyana kepada detiksurabaya.com, Sabtu (24/12/2011).

Hingga saat ini, lanjut AKP Sutiyana, belum mengetahui siapa pelaku yang tega membuang bayi yang masih merah tersebut keselokan rumah.

"Pelakunya belum kita ketahui karena kita juga masih kesulitan memeriksa ibu korban karena masih dirawat di RS Madiun," tuturnya.

Kejadian hilangnya bayi tersebut terjadi saat tetangga Siti Aminah geger melihat ibu korban ini pingsan di lantai rumah dalam keadaan perut kempes. Padahal diketahui saat itu Aminah tengah hamil tua.

"Warga sini kaget melihat Aminah pingsan dan perutnya sudah kempes. Yang aneh lagi saat itu kami tidak melihat ataupun mendengar tangisan bayi," ujar tetangga korban, Giyem.

Merasa kehilangan anak Aminah dan Sholikin akhirnya melaporkan kejadian ini ke polsek setempat pada hari itu juga. Kini jenazah anaknya tersebut sudah berhasil ditemukan meski dalam keadaan meninggal dan saat ini masih berada di kamar jenasah RSUD dr Sayidiman Kabupaten Magetan.

Sumber : Detik.com
Sumber Ilustrasi Foto : Gogole.com

Diberdayakan oleh Blogger.