Tetap Digenjot Latihan

MAGETAN – Musim hujan menyebabkan aktivitas latihan sejumlah cabang olahraga terganggu. Namun, itu tak berlaku bagi klub basket Merah putih Magetan. Klub naungan Perbasi setempat ini tetap menunjukkan mobilitas latihan pasukannya. “Apalagi banyak anak sekolah yang berlatih diklub,” kata Agung Hermawan, pembina klub Merah Putih, kemarin (10/1)

Dia mengatakan, latihan rutin itu di gelar setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, dengan intensitas waktu yang sama. “Artinya kami tidak terpengaruh dengan musim penghujan ini. Jika memang cerah, latihan digelar dilapangan alun-alun. Kalau hujan biasannya kami memanfaatkan GOR KI Magetan untuk latihan,” ujar Agung yang juga Sekretaris Perbasi Magetan.

Sementara itu, Ketua klub Merah Putih HM Suwandi mengaku pihaknya sengaja menginstruksikan seluruh pelatih untuk tetap melakukan latihan meski masuk musim penghujan. “Tidak dimungkiri musim saat ini memang banyak yang ogah-ogahan. Tapi bukan berarti hal itu menjadi kendala. Upaya pembinaan yang kami lakukan tetap harus berjalan,” tegasnya.

Sumber : Radarmagetan.wordpress.com
Sumber Ilustrasi Foto : Google.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.