Dahlan pilih kelapa muda

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan dirinya sangat menyukai buah kelapa muda dibanding buah lainnya, bahkan bila ada beberapa jenis buah lainnya, Dahlan tetap memilih kelapa muda.
"Kelapa muda buah favorit saya," kata Dahlan, di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu.

Usai meninjau penyelenggaraan Pasar Murah BUMN yang bertajuk "Pesta Rakyat Untuk IndonesiaKu", di RT07/RW09 Kelurahan Tanah Tinggi, Dahlan ternyata menyempatkan diri menikmati kelapa muda di salah satu sudut jalan di kawasan itu.

Didampingi dua orang stafnya, Dahlan kepergok sedang menyeruput es kelapa muda.

Tidak seperti pejabat tinggi lainnya, mantan Direktur Utama PLN ini memang tidak malu-malu untuk menikmati jajanan di pinggir jalan.

"Sejak dulu saya suka kelapa muda. Sedemikian gemarnya, saya pernah jatuh dari pohon kelapa lho...," ujarnya.

Pria kelahiran Magetan 17 Agustus 1951 ini, menceritakan ketika masih SMP dirinya sering memanjat pohon kelapa.

"Saya ingat betul, suatu hari saya sangat lapar dan haus, tidak ada makanan dan minuman. Ada pohon kelapa ya saya panjat. Ehh...malah jatuh," kisahnya.
(R017)


Sumber : analisadaily.com

Diberdayakan oleh Blogger.