Masa Reses Ibas Kunjungi Magetan dan Ponorogo

MAGETAN - Anggota DPR RI Dapil VII Jawa Timur, Edhie Baskoro Yudhoyono mengisi masa resesnya dengan melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Jawa Timur.

Putra bungsu Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mengunjungi UMKM Anyaman Bambu, Desa Ringinagung, Kabupaten Magetan. Selain itu juga meninjau lokasi pelaksanaan program PPIP 2011 di Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Megetan dan melihat UMKM Batik Sidomukti, Desa Sidomukti, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan

"PPIP itu Program Pembangunan Infrastrukur Pedesaan. Jadi ada aspirasi dari warga yang masuk ke kami, lalu disinkronkan dengan program Kementerian PU," kata Ibas sapaan akrabnya kepada wartawan di Magetan, Sabtu (17/11/2012).
 
Dalam kunjungan selama 3 hari, mulai hari ini sampai dengan hari Senin (19/11/2012) besok, Ibas lebih memilih mengunjungi pelosok desa dibanding wilayah perkotaan.
Rencananya, Minggu pagi esok suami dari Siti Ruby Aliya Radjasa tersebut juga akan mengikuti jalan santai bersama warga Megetan di alun-alun kota.


Sumber : Tribunnews.com
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.