Asap Misterius Menggelayuti Magetan

Magetan- Entah berasal darimana, magetan dalam sehari ini di selimuti asap.asap seperti kabut ini merata di seluruh magetan.

Fenomena ini mulai terlihat sejak tadi pagi. hingga sore ini kabut seperti asap masih Nampak .”Pulang dari madiun tadi pagi kearah barat(magetan) mata saya agak sedikit pedih, melihat sekeliling kok seperti asap tipis, saya pikir itu asap biasa orang sekitar perjalanan sedang membakar sampah,ternyata sampai rumah, saya duduk di depan warung jl Hasanundin, kok asap ini juga ada,” terang wawan.


Hal senada juga dialami oleh misbah, seorang pengendara yang sedang istirahat di warung juga mengatakan, jika asap seperti kabut tersebut ada sejak dirinnya perjalanan dari ponorogo melewati Parang. Sepanjang jalan Nampak kalau ada seperti asap,” rata sepanjang jalan saya tadi, bahkan di wilayah joketro saya sempat berhenti sebentar melihatnya,apakah berasal dari gunung atau dari pembakaran daduk(daun tebu), ternyata juga nggak.” Imbuhnya.(23/10)


Dari pantauan lintas di lapangan, banyak terlihat kabut asap sedang mengglayuti di seluruh wilayah magetan.seperti terlihat juga di jalan raya sarangan, tepatnya di candirejo, serta jalan raya Magetan panekan. Nampak para pengendara banyak yang menggunakan Masker untuk menutupi hidung agar tidak terkontaminasi oleh asap.” sejak pagi tadi saya melihat kok udaranya berasap, terus aku gunakan masker agar tidak kena asap tersebut,nggak tahu juga ini berasal dari mana kok sepanjang jalan saya melihanya dan suasana udaranya untuk hari ini juga sangat tidak enak untuk kesehatan rasanya.” Jlentreh marsinah, salah satu pengendara saat diwawancarai.(mk)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.