Kecelakaan Mobil Vs Motor di Sarangan, Dua Tewas

Sarangan – Kecelakaan yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Tembus Sarangan, Keluarahan Plaosan, Kecamatan Magetan pagi tadi, Rabu,(4/11/2015).

Kejadian naas tersebut bermula saat Honda Tiger bernopol AE 3282 SH yang dikendarai Eko Sanjaya, 23,  bersama Sigit, 23, asal Desa Balong Ponorogo diduga pecah ban belakang. Karena tidak bisa mengaendalikan motornya tersebut, akhirnya menghantam mobil Avanza bernopol B 2144 PT yang dikendarai oleh Budi Karyanto asal Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Magetan.

‘’Mulanya sepeda Motor  Tiger melaju kencang dari arah Sarangan. Diduga tidak bisa menguasai kendaraanya karena ban belakang pecah, ahirnya langsung menghantam mobil Avansa yang lewat dari Arah Magetan Kota,’’ Jelas Kasat Lantas Polres Magetan AKP. Eko Prasetyo Sanosin.

Dalam kejadian tersebut, Eko Sanjaya tewas seketika di tempat kejadian. Sedangkan temannya Sigit, menghembuskan nafas terahir saat dilarikan ke rumah sakit. ‘’Dalam kejadian ini, dua orang meninggal dunia,’’ tambahnya.

Seorang saksi mata Suprayogo mengatakan, saat kejadian terjadi, situasi lalu lintas sepi karena masih pagi. Saat itu motor Tiger dari arah atas melaju kencang dengan keadaan sudah tidak stabil. Saat dekat tikungan tajam dan menurun, motor terjatuh dan terseret sampai memakan badan jalan pengendara lain. ‘’Dari arah bawah muncul Avanza hitam berjalan pelan, karena jalan menikung juga menanjak. Pengendara motor iru terpelanting ke tepi jalan dan kepalanya membentur badan mobil,’’ kata Suprayogo. (yan/rud)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.