Hotel Sukowati Sarangan

Kesejukan alam yang disajikan wisata andalan Kabupaten Magetan yakni Sarangan, menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Serta keberadaan Telaga Pasir yang terletak di area pegunungan adalah beberapa alasan kenapa Sarangan menjadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur keluarga atau study tour.

Tak heran ketika akhir pekan atau hari besar lainnya, deretan bus-bus besar akan memenuhi area-area parkir kawasan wisata Sarangan tersebut. Pemandangan serupa juga akan terlihat di halaman Hotel Sukowati. Area parkir Hotel Sukowati yang luas ini, setidaknya dapat menampung hingga 50 mobil sekaligus. Pemandangan yang sangat jarang ditemukan, karena tak banyak hotel-hotel di Sarangan yang memiliki area parkir seluas Hotel Sukowati.

Tak hanya untuk keluarga, Hotel Sukowati juga sesuai untuk rombongan. Selain memiliki area parkir kendaraan yang sangat luas, Hotel Sukowati juga menyediakan kamar dengan kapasitas keseluruhan mencapai 120 orang dengan jumlah kamar sebanyak 30 kamar. Karena diperuntukkan bagi rombongan, hotel ini juga didukung dengan meeting room dan hall yang bisa menampung sebanyak 100 orang.

Hotel Sukowati yang berlokasi tak jauh dari Telaga Sarangan, kurang lebih 100 meter dari Telaga, memudahkan para tamu dan peserta study tour dalam menikmati liburannya. Dengan harga Rp. 150.000 - Rp.200.000,- para pengunjung sudah bisa menikmati kenyamanan penginapan dengan fasilitas lengkap.

Untuk Reservasi Hotel Sukowati, anda bisa langsung menghubungi : 
HP : 081-359-509-995
BB : 5E926A91
 

HOTEL SUKOWATI 2
 
 
Tampak Depan

 
Tampak Samping


 
Kamar 2 Bed

 
Kamar 1 Bed

 
Kamar Mandi Luas

 Ruang Tamu yang Nyaman Untuk Bersantai

 
Metting Room

 
Kapasitas bisa 100 orang


 
Pemandangan dari Lantai 4 Langsung Melihat Telaga

 
Area Parkir Luas

 Parkir Muat 50 Mobil


HOTEL SUKOWATI 1


 
Hotel Sukowati 1 Tampak Depan 


 
Hotel Sukowati 1 Tampak Samping
 
 
Kamar Tidur

 
Kamar Tidur 


 
Ruang Tamu yang Luas 

 
Toilet 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.