PSHT Cabang Magetan Gelar Halal Bi Halal

Foto: Halal bi halal Cabang PSHT Magetan
Magetan– Masih dalam suasana  Idul fitri 1437 Hijriah,  Persaudaraan pencak silat Setia Hati Terate(PSHT) Cabang magetan menggelar acara Halal Bi Halal , minggu(21/7/16). Bertempat di Padepokan PSHT Cabang Magetan,di jalan Raya Sukomoro- Maospati,Magetan.

Acara halal bi halal pengurus Cabang PSHT Magetan ini berlangsung cukup Hikmat, dihadiri oleh sebagian pengurus  cabang, ranting, serta undangan dari Forkopimda magetan dan undangan dari pengurus organisasi silat lainnya di Magetan.

Sebelum acara dimulai, undangan di suguhi penampilan pergaan silat perseorangan dan beregu dari siswa PSHT Ranting Ngariboyo, magetan.

Ketua Panitia, Sofyan, dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran kadang , sedulur atas undangan halal bi Halal PSHT di Padepokan  Cabang,“Acara ini rutin kita jalankan dengan mengundang komponen perguruan silat yang lain di magetan, sebagai ketua panitia kami  menghaturkan maaf yang sebesar besarnya, jika ada kekurangan dalam penyajian kami, ”, ungkap Mas Sofyan, ketua panitia  saat memberikan sambutan.

Sementara itu,Ketua Cabang PSHT Magetan yang baru ,Mas Supramono, didepan undangan juga menyampiakan terimakasih dan apresiasi baik atas acara halal bi halal yang diselenggarakan oleh Cabang,” mari kita saling bermaaf- maafan , agar jumbuh dengan hati kita yang suci ini.” Urainya.

Halal bi halal yang di gelar Pengurus cabang PSHT Magetan ini, menghadirkan ustadz kyai haji Hafidz Izzudi, membahas tentang pentingnya memiliki keahlian membela diri, dikaitkan dengan norma agama. Usai tausiyah, halal bi halal di tutup dengan saling berjabat tangan dengan seluruh undangan.(MK/Red)





Diberdayakan oleh Blogger.