3 Desa Rawan Konflik Dalam Pilkades Serentak 2017

Magetan- Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Magetan Tinggal Menghitung Hari Saja.Sesuai Jadwal, Pelaksanaan Pilkades Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 9 November 2017 Mendatang. Pilkades Serentak Ini Akan Di iikuti Sebanyak 23 Desa Dari 18 Kecamatan Di Kabupaten Magetan.

Dari Pantauan Di Lapangan,Suhu Politik Di Beberapa Desa Sedikit Sudah Mulai Memanas,Beberapa Calon Kepala Desa Sudah Mulai Melakukan Kampanye Politiknya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa,Iswahyudi Yulianto, Dari 23 Desa Yang Akan Melaksanakan Coblosan,Ada 3 Desa Yang Perlu Mendapat Prioritas Pengamanan,Karena Desa Tersebut Di Sinyalir Rawan Konflik.” Diantaranya Desa Geplak Kecamatan Karas, Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo,Dan Desa Purworejo Kecamatan Nguntoronadi” Ungkapnya.(6/11)

Untuk Itu,Lanjut Yuli,Diharapkan Panitia Pilkades Di Setiap Desa Untuk Lebih Berhati- Hati Dan Cermat Dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Mendatang.

Disinggung Masalah Anggaran Untuk Pilkades.Pemerintah Kabupaten Magetan Memberikan Anggaran Antara 40 Sampai 50 Juta Rupiah Setiap Desa,Tergantung Jumlah Penduduk.(er/cho)

Diberdayakan oleh Blogger.