Hujan Deras Disertai Angin Rusak Rumah Dan Kantor PG Redjosari

Salah satu rumah milik warga
Kawedanan- Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi kemarin sore,mengakibatkan banjir genang dan kerusakan di beberapa tempat di magetan.seperti yang terjadi di wilayah kecamatan Kawedanan.

Di Desa Rejosari,rumah milik Parmin(61th)warga Rt 07/Rw 03,teras rumahnya terbawa angin hingga tersingkap,rumah milik nanik Retno Tri Wahuni(35th),garasi rumahnya tertimpa pohon.Selain itu,kerusakan juga terjadi di pabrik Gula redjosari,di bagian unit Produksi, Asbes  beterbangan tersapu angin,kerusakan hampir 60 persen.

"terjadi beberapa kerusakan dan banjir genang akibat derasnya hujan di wilayah kawedanan,asbes milik pabrik redjosari rusak keterjang angin,rumah beberapa warga juga rusak dan di Tladan terjadi juga banjir genang" jelas Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra di Magetan.

Ditambahkan Fery,kejadian tersebut terjadi kemarin sore(26/11),saat sedang terjadi hujan lebat disertai angin kencang dari jam 14.45 Wib hingga 19.00 Wib.mengakibatkan terjadinya banjir genang dan kerusakan rumah warga.saat ini pihaknya sedang melakukan pembersihan dilokasi kejadian bersama warga setempat.(vale/Choi)

Diberdayakan oleh Blogger.