Polisi Belum Tetapkan Tersangka Atas Tewasnya Kernet Bus Mira,Mustakim

Unit laka Polres Magetan
Magetan- kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Mira dengan Bus Sumber Rahayu pada,selasa lalu(28/11),yang menewaskan Mustakim,kernet bus mira,saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyidikan oleh Tim unit laka lantas Polres Magetan.

Sebab, pasca kejadian,sopir Bus Sugeng rahayu,Nur Hasan,diketahui warga Wonosari,Kabupaten Malang,sempat melarikan diri,sebelum akhirnya berhasil di tangkap polisi di terminal Tulung agung.

Kasubag Humas Polres Magetan,AKP Suyatni,mengatakan,polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus Laka Lantas ini.petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih mendalam,dengan menggali informasi dari berbagai pihak,kondektur,sebagian penumpang,kernet Bus dan sopir dari masing- masing angkutan

“ saat ini kami masih melakukan pemeriksaan secara maraton,karena Nurhasan,sopir bus sugeng rahayu juga baru bisa di tangkap pada selasa malam”. Jelasnya.

Seperti diketahui, Mustakim(20th) warga Bojonegoro,kernet Bus Mira,tewas seteelah tergenjet dua Bodi Bus Mira dan Sugeng rahayu dijalan raya Ngawi, maospati,tepatnya di dekat lampu merah Glodok,Kecamatan karangrejo,Magetan.peristiwa naas tersebut terjadi setelah sebelumnya terjadi aksi kejar- kejaran antara kedua Bus tersebut untuk berebut penumpang.(Er/Choi)

Diberdayakan oleh Blogger.