Kejari Magetan Turun Jalan Bagikan Stiker

Magetan - Maraknya kasus korupsi di Kabupaten Magetan serta untuk memperingati hari anti korupsi sedunia, Kejaksaan Negeri Magetan hari ini melakukan aksi bagi-bagi stiker bertuliskan Berantas Korupsi kepada para pengguna jalan di pusat Kota Magetan.

Aksi tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Magetan di bundaran Patung Gubernur Suryo, tepatnya di  lampu merah utara alun- alun Magetan. Mereka membagikan sejumlah stiker bertuliskan mari berantas korupsi ke para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Tujuan aksi turun jalan bagi- bagi stiker ini, selain untuk memperingati hari anti korupsi sedunia, adalah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Magetan untuk ikut terus mengawal akan terjadinya praktek korupsi yang kini mulai marak di wilayah Kabupaten Magetan. ‘’Tujuan kegiatan pembagian stiker ini sebagai bentuk sosialiasi kepada masyarakat tentang dampak  perbuatan korupsi yang bisa merugikan Negara,’’ Jelas kepala Kejaksaan Negeri Magetan,Siswanto, yang ikut turun jalan membagikan sejumlah stiker ini.

Ditambahkannya, dalam moment hari anti korupsi sedunia ini, sebagai penyemangat bagi Kejari Magetan untuk lebih berani dan transparan dalam memberantas korupsi di Kabupaten Magetan. (cho/rud)

Diberdayakan oleh Blogger.