Operasi Hiburan Malam Jelang Natal Dan Tahun Baru, Pol PP Temukan Café Berkedok Warung Kopi

operasi Pol PP
Magetan- menjelang Natal dan tahun baru 2018,petugas gabungan dari polisi Pamong Praja,TNI, Polri melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam serta warung remang- remang di wilayah magetan.

Petugas gabungan tersebut menyisir tempat hiburan malam yang berada disepanjang jalan raya magetan- Ngawi, tepatnya di daerah malang, Kecematan maospati.

Dalam razia ini,petugas menemukan sejumlah café yang berkedok warung kopi, dengan menyediakan beberapa pemandu lagu, padahal sejumlah café yang berada di sekitar daerah malang tersebut belum ada ijinnya.Mendapati hal tersebut, petugas langsung melakukan pendataan.

Dari operasi ini, petugas juga mendapati persoalan terkait bangunan. selain dijadikan warung remang- remang, lokasi hiburan malam dipinggir jalan raya maospati ini,yang notabene milik propinsi jawa timur, kebanyakan pendirian bangunannya sudah melebihi batas dengan jalan raya.

Kepala Satpol PP propinsi jawa timur,Budi santoso,saat dikonfirmasi terkait masalah bangunannya mengaku, pihaknya masih melakukan pembinaan dan pemahaman para pekerja.dan saat ini tengah melakukan koordinasi dengan dinas PUPR dan POL PP Magetan untuk memberikan surat peringatan ketiga,” dan apabila surat peringatan ketiga masih nekat beroperasi,kami tidak segan untuk melakukan tindakan tegas berupa penutupan dan pembongkaran”.tegasnya.(Er/Cho)



Diberdayakan oleh Blogger.