Ngamuk, Warga Bulugunung Aniaya Saudaranya Hingga Tewas

Rumah Korban 
Plaosan- Warga Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan geger setelah Wahyudi (35) warga RT 31 RW 03 dengan membabi buta menyerang warga dan juga saudaranya sendiri dengan mengunakan senjata tajam, Jumat (15/2).

Dalam kejadian tersebut paman pelaku Sutopo (70) tewas ditempat karena luka bacokan dileher, sedangkan Waginem (75) harus dilarikan ke RSUD dr Sayidiman karena putus jari tangan kirinya terbabat senjata tajam pelaku.

”Pak Topo langsung meninggal ditempat sedangkan Mbok Waginem dilarikan RSUD karena jarinya putus,”kata Karno (45) warga setempat.

Dikatakan Karno kejadian bermula saat pelaku dijalan berpapasan dengan Sutrisno (40) warga setempat, pelaku tiba-tiba langsung menyerang hingga menyebakan Sutrisno luka memar di pelipis dan bagian tubuhnya yang lain.

” Awalnya dia menyerang Sutrisno dijalan setelah itu pulang mengambil parang dan mengamuk dan membacok pak Topo sampai meninggal.”jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Plaosan langsung mengamankan pelaku. Sampai berita ini diturunkan petugas masih melakukan penyelidikan mengenai sebab dan motif pelaku melakukan insiden tersebut. (syela/cho)

Diberdayakan oleh Blogger.