Peringatan HPN, Ibas Berharap Jurnalis Tetap Independent Dan Sajikan Berita Berimbang

HPN di Griya EBY Magetan
Magetan- Inilah bukti kedekatan Edhie Baskoro Yudhoyono  dengan seluruh insan Pers di Kabupaten Magetan. Dalam memperingati hari pers nasional 2018. anggota DPR RI Komisi X dapil 7 Jawa Timur ini menggelar tasyakuran bersama insan pers magetan di Griya Aspirasinya,di jalan Hasanudin ,kelurahan selosari,Magetan. jumat (9/2).

Dengan mengambil tema pers sebagai pilar Demokrasi, Jurnalis diharapkan tetap independent dalam mengawal demokrasi, menyajikan berita yang cepat dan berimbang,serta tetap berpegang pada kode etik jurnalistik."Meskipun acara ini sangat sederhana kami berterimakasih kepada awak media yang sudah bisa hadir, kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional, kami harap insan Pers selalu bisa menyajikan informasi cepat dan juga berimbang," kata Marfuat Koordinator Korkab EBY Kabupaten Magetan, Jumat (9/2) malam.

Dikatakan Marfuat, disamping untuk memperingati HPN, tasyakuran yang di gelar di gedung EBY tersebut juga sebagai simbol kedekatan EBY pada khususnya dan Partai Demokrat, umumnya dengan para pekerja jurnalistik di Magetan. "Disamping untuk memperingati Hari Pers Nasional, tasyakuran ini juga sebagai simbol kedekatan mas Ibas dan Partai Demokrat dengan para awak media. "jelasnya. 

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan Awak media Aswi, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Griya Aspirasi EBY kepada seluruh jurnalis di Kabupaten Magetan yang sudah mau merayakan hari besar para insan Pers yang selama ini memang jarang diperhatikan." Tak henti-hentinya kami ucapkan banyak terimakasih pada mas EBY karena sudah peduli pada kami, pada peringatan hari besar kami, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan kita dengan mas EBY atau griya aspirasi EBY bisa selalu terjaga dengan baik, " jelas Aswi. 

Di katakan Aswi, seluruh awak media merasa terharu dan dihormati dengan kepedulian griya aspirasi EBY menggelar tasyakuran guna memperingati Hari Pers Nasional. Awak media berjanji akan selalu menyajikan berita-beritaa yang berimbang,mengawal demokrasi dan selalu menyuarakan aspirasi rakyat."Kami sangat apresiatif dengan mas Ibas yang telah peduli pada kami, selaku Jurnalis kami akan selalu menyajikan berita yang berimbang dan tetap mengawal demokrasi sebagai sarana pemersatu bangsa, "pungkas Aswi. (oni/Cho)
Diberdayakan oleh Blogger.