SBY Bersama Ibas Hadir Ditengah Masyarakat Magetan Dukung Prona

SBY Di Depan kader
Barat- Memasuki masa  kampanye Pilkada serentak 2018 yang dimulai 15 Februari 2018 berakhir 23 Juni 2018, masing-masing paslon pasang saling berebut suara ditengah masyarakat. Bahkan untuk meyakinkan konstituen tokoh sentral dalam perpolitikan nasional pun turun gunung seperti yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas), hadir ditengah warga masyarakat di lapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Magetan, Jawa Timur, Selasa (27/02).

Dalam kesempatan tersebut mantan Presiden RI ke-6 didampingi istrinya Ani Yudhoyono dan beberapa orang pengurus pusat Partai Demokrat untuk menghadiri pemantapan tim pemenangan pasangan cabup dan cawabup Kabupaten Magetan Suprawoto - Nanik Endang Rusminiarti (Prona) dengan nomor urut 3. Didalam acara, Hartoto Ketua DPC Partai Demokrat Magetan mengatakan baru kali ini kampanye Pilkada dihadiri langsung seorang tokoh nasional seperti SBY.

"Kesempatan ini sangat luar biasa suatu momen Pilkada dihadiri beliau Bapak SBY demikian juga Mas Ibas semoga saja pasangan Prona akan sukses meraih kemenangan," ujar Hartoto Ketua DPC Partai Demokrat Magetan.

Sementara itu pasangan Prona dihadapan SBY demikian juga para tim suksesnya menegaskan, sudah saatnya Magetan keluar untuk maju bersama bersinergi membangun tata perekonomian secara totalitas. Maka dari itu ia meminta dukungan dan loyalitas dari tim sukses untuk memuluskan Prona meraih kemenangan pada Pilkada Magetan yang digelar pada   27 Juni 2018 mendatang. Sehingga pembangunan Kabupaten Magetan untuk lima tahun kedepan sesuai harapan rakyat mendasar garis kebijakan Prona.
Kemudian pada inti acara pemantapan tim sukses Prona tersebut, SBY meminta kepada semua khalayak warga masyarakat Kabupaten Magetan yang mempunyai hak pilih ikut andil memberikan hak suaranya untuk pasangan nomor urut 3 Prona.

Demikian halnya kepada pasangan Prona, SBY mengharapkan sebagai seorang pemimpin harus mencintai rakyat seperti di Magetan. Besar harapan jika sudah terjadi hubungan baik antar pemimpin selaku pelayan dengan rakyat akan bermuara pada kemakmuran bersama.

"mari dukung untuk pasangan Prona dengan ikhtiyar dan doa. Dan paling penting jangan lupa pada 27 Juni 2018 mendatang berikan suara untuk Bapak Suprawoto demikian juga kepada Ibu Nanik," pungkas SBY.

Diberdayakan oleh Blogger.