16 Adegan Diperagakan Saat Rekontruksi Kasus Temboro

Rekontruksi Pembunuhan Temboro
Magetan- Kepolisian Resort (Polres) Magetan, hari ini menggelar rekontruksi kasus pembunuhan tewasnya anak di tangan bapaknya sendiri, warga Desa temboro, kecamatan Karas, magetan.

Rekontruksi dilakukan di rumah Korban, di desa temboro. Sebanyak 16 adegan diperagakan dalam rekontruksi tersebut, diperagakan langsung oleh pelaku, Ahmad Kohir, sedangkan korban diperagakan oleh anggota Polres Magetan.(14/3)

Reka adekan dimulai sejak pelaku (Kohir red), mengantarkan anaknya, tak lain adik korban, Dewi Nurhayati ke sekolah, sebelum terjadi pembunuhan. usai mengantarkan, terjadi pertengkaran mulut dengan Korban(Azis red), hingga akhirnya pelaku mengambil martil hingga terjadi pembunuhan terhadap azis, saat korban berada di kamarnya.

Menurut Kapolres maegtan, AKBP Muslimin, tidak ada unsur perencanaan dalam kasus pembunuhan tersebut, pelaku secara spontan membunuh anaknya sendiri lantaran jengkel sering mengamuk dan meminta uang ke keluarganya.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus pembunuhan bapak bunuh anaknya sendiri ini terjadi pada 5 maret 2018 lalu, pelaku membunuh abdul azis(17) dengan cara dipukul menggunakan nmartil di bagian kepalanya hingga korban tewas bersimpah darah di kamarnya, sebelum akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi.(wan/Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.