Mayat Mr X, Pendaki Tewas Di Gunung lawu Teridentifikasi Bernama Jimun Warga Panekan

Jenazah Jimun, Pendaki Gunung lawu
Panekan- Jenazah tanpa identitas korban gantung diri yang ditemukan di bedeng Hargo Dumilah puncak Gunung lawu yang sempat berada di kamar mayat Rumah Sakit Dr Sayyidiman magetan karena tidak terdeteksi identitasnya, kini terungkap.

Jenazah tersebut diketahui bernama Jimun ( 53 th), warga dukuh Gondang, Rt 05 Rw 03 Desa Jabung, Kecamatan panekan, Kabupaten magetan.

Menurut Staf Visum Rumah sakit Dr Sayyidiman Magetan, Ariska Amir, korban Diketahui Bernama Jimun, tempat dan tanggal lahir Di Magetan tanggal 03 september tahun 1965 beralamat Di dukuh Gondang, Rt 05/Rw 03, Desa Jabung Magetan.(30/3)

Saat ini, Jenazah Jimun Sedang Diurus oleh keluarganya, dibantu oleh perangkat desa setempat untuk proses pengambilan di ruang Pemulasaran kamar jenazah Rumah sakit sayyidiman.

Seperti diketahui sebelumnya, laki- laki tanpa identitas ini, yang belakangan diketahui bernama Jimun ini  ditemukan warga tewas dengan cara gantung diri dengan menggunakan kain sarung. Saat ditemukan berada di lokasi bedeng Hargo dalem puncak Gunung lawu pada minggu sore (25/3), kemarin.(Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.