Toko Sumber Murah Desa Baron Di Bobol Maling

Sumber Murah Desa Baron Di bobol Maling
Magetan- Aksi pencurian kembali terjadi di wilayah hukum polres magetan. Sebuah toko serba ada (Toserba) sumber murah yang berada di jalan raya Jurusan magetan- Sukomoro, tepatnya di desa Baron, kecamatan magetan, Rabu malam disatroni maling.

Cara masuk pencuri tersebut dengan cara memanjat dinding toko dari belakang, sebelum menjebol genteng dan atap toko menggunakan gergaji. Pencuri juga cukup pintar, untuk menghilangkan jejak, sebelum beraksi pencuri mamatikan CCTV yang terpasang di toko.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dari polres magetan dan polsek magetan kota langsung datang kelokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP).

Menurut pemilik toko, Fitriani Veronica, saat toko dibuka pada pagi hari oleh karyawannya, ia kaget, toko sudah dalam kondisi acak- acakkan dan saat dilihat genteng dan atap toko sudah jebol.(5/4)

Dari aksi tersebut, pencuri berhasil menggondol uang senilai Rp 6 juta lebih, serta sejumlah pakaian.
Kapolsek magetan kota, AKP Muhammad Munir, menegaskan polisi masih melakukan penyelidikan serta masih memintai keterangan sejumlah saksi, seperti pemilik toko maupun karyawan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa sejumlah barang bukti seperti gergaji yang digunakan untuk merusak atap, serta rekaman CCTV untuk mengetahui kemungkinan pelaku sempat terekam CCTV. Karena pelaku mematikan CCTV yang terpasang di toko sebelum beraksi.(wan/Choiri)

Diberdayakan oleh Blogger.