Selaraskan Program Selingkar Wilis, Emil Kunjungi Taman Wisata Geni langit

Emil Saat di Geni langit
Magetan- Dalam rangkaian acara di magetan, anggota DPR RI Dari partai Golkar, Gatot Sudjito Di Dampingi Calon wakil gubernur Jawa timur, Emil Elestianto dardak mengunjungi kelompok karang taruna Giri Putra Bhakti desa Genilangit sambil melihat wisata desa yang berada di lereng sebelah selatan gunung lawu.

Taman wisata genilangit adalah hasil kreatifitas pemuda desa setempat dalam memanfaatkan kondisi alam desa untuk dikembangkannya menjadi desa wisata.

Di taman geni langit, Emil sempat mencoba beberapa wahana  seperti perahu layang dan sepeda layang. 

Suami Arumi bachsin ini sangat mengapresiasi kegiatan karang taruna Giri putra bhakti yang memiliki semangat  tinggi dalam upayanya membuka wisata desa,” kami salut kepada karang taruna desa geni langit ini, dalam membuka akses wisata desa, bisa meningkatkan perekonomian desa setempat.” Terangnya.(3/5)

Potensi desa wisata genilangit, lanjut emil sudah dilakukan oleh wilayah- wilayah lain di jawa timur, geliat semangat para muda ini menunjukkan jika karang taruna jawa timur memiliki semangat untuk maju, tidak hanya mengandalkan lowongan pekerjaan dari instansi maupun pabrik,banyak potensi yang bisa digarap untuk dikembangkan dan mampu meningkatkan perekonomian.

” Program selingkar wilis Insaalloh bisa terwujud jika semua factor mendukung, salah satunya factor semangat para pemuda – pemuda seperti karang taruna genilangit ini.”tambahnya.

Senada dengan Emil, Gatot Sudjito, anggota komisi V DRP RI dalam kesempatan bicaranya mengatakan potensi wisata genilangit selaras dengan program calon wakil Gubenur jatim, emil elestianto dardak, dengan membuka akses wilayah selingkar wilis, Kediri, ponorogo, nganjuk, madiun, magetan dan Ngawi, akan berimbas pada wisata daerah setempat.

” ini adalah ide pemimpin yang cerdas, mempunyai konsep matang dalam pengembangan wilayah, jawa timur khususnya wilayah mataraman akan semakin maju kedepan dengan terbukanya akses selingkar wilis gagasan mas Emil.” Tegas Gatot.

Usai bertemu dengan karang taruna Giri putra bhakti, rombongan Emil dan gatot melanjutkan agenda kunjungannya ke maospati, bertemu dangan para pemuda desa se magetan, acara Ngopi bareng.(choiri)








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.