Kampanye Akbar Prona Di Stadion Yosonegoro, Spektakuler

kampanye akbar prona
Magetan- Kampanye terakhir pasangan calon bupati magetan nomer urut 3, pasangan Suprawoto- Nanik Sumantri di stadion Yosonegoro magetan berlangsung meriah dan spektakuler.

Kampanye akbar pasangan prona ini dihadiri ribuan massa, dengan menghadirkan orkes melayu new arista dengan penyanyi wenzhu, Sarah brilian, Dewi ayunda dan Happy asmara dan orkes pengiring OM Osaka.Prona juga mendatangkan semua partai pengusung dan pendukung,Demokrat, PPP dan Hanura.

Dalam Orasinya,para ketua partai Pengusung dan pendukung mengajak seluruh komponen pendukung prona untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang hari tenang serta ikut mengawasi lingkungan, demi pilkada yang damai, aman, jujur dan adil.

“ dengan waktu 5 hari kedepan, mari kita jaga keamanan, ketertiban demi berlangsungnya pilkada magetan yang jujur dan adil, kalau ada praktek- praktek politik yang melanggar aturan, jangan ragu, laporkan, itu tugas kita sebagai warga yang menginginkan pilkada yang bersih, jujur dan adil”.tegas Ketua partai hanura, Tikno.(22/6)

Pasangan prona juga meyakinkan, jika diberikan amanah memimpin magetan, Suprawoto bersama nanik sumantri akan bekerja dengan hati dan tidak akan mencindrai amanah yang diberikan,”jika kami diberi amanah itu, kami tidak akan menodainya.mari kita bangun bersama magetan yang lebih maju, magetan yang SMART untuk kita semua”. Terang Suprawoto saat orasi.

sementara itu sesuai tahapan KPU, mulai besok malam pukul 00.01 wib masuk dalam tahapan masa tenang.panwaslu akan melakukan pembersihan seluruh alat peraga kampanye pilbup dan pilgub jatim.

” mulai besok malam, terhitung sejak pukul 00.01 wib yakni tanggal 24 juni  2018 masuk dalam masa tenang, kami menghimbau kepada seluruh paslon menertibkan alat peraga kampanye. dan kami juga akan melakukannya”. Jelas Arifin Kurniawan, Komisioner panwaskab magetan bidang pengawasan.

Saat di tanya terkait isu politik uang di masa tenang, arif menambahkan, masyarakat berhak ikut terlibat dalam pengawasan di hari tenang selama ada barang buktinya,” masyarakat berhak ikut dalam pengawasan dengan menunjukkan barang bukti berupa foto atau barang jika menemukan adanya politik uang dari paslon”.tambahnya.(choi)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.