Kawal Suara Prona,Tim Pemenangan Gelar Real Quick Count

Dr Pangayoman
Magetan-Untuk mengawal suara pasangan calon bupati magetan pasangan Suprawoto- Nanik sumantri,tim pemenangan menggelar real quick count di Kantor DPC Demokrat magetan.

Quick Count tersebut bekerjasama dengan konsultan politik Puskakom Indepth dari Surabaya, melibatkan 13 orang personil dengan 9 orang sebagai tenaga IT dan 3 orang sebagai entri data.

Dengan mengambil data langsung dari para relawan di tiap TPS,akan memperoleh hasil yang valid” real quick count dengan mengambil data dari hasil rekapitulasi di TPS lewat relawan, dibantu 13 personil tenaga akan mempercepat input datanya nanti” jelas coordinator Indepth Research, Andi Riswandi.(27/6)

Ketua tim pemenangan Prona, Dr Pangayoman mengatakan, real quick count yang diadakan adalah murni real quick count karena bersumber dari data para saksi dengan berdasarkan surat C1 di TPS” jadi bukan quick count berdasarkan sample, penghitungan kami murni dari data C1 para saksi kita”. Terangnya.

Seperti diketahui, hari ini magetan memilih bupati dan wakil bupati magetan, dengan diikuti oleh 3 pasangan calon,yakni pasangan Suyatni- Gus wahid dengan nomer urut 1, pasangan Miratul mukminin- joko suyono dengan nomer urut 2, dan pasangan Suprawoto dan nanik sumantri dengan nomer 3.

Dari pantauan dilapangan, sejak pagi masyarakat sudah mulai melakukan pencoblosan.sesuai data dari KPU magetan untuk jumlah pemilih dalam pilkada serentak 2018 sekitar 256.336 pemilih laki- laki dan 276.517 jumlah pemilih perempuan,dengan jumlah TPS 1.296 TPS di tgempatkan di 235 desa dan kelurahan se magetan.(choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.