Hasil Sementara Real Quick Count, Pasangan Prona Unggul Dengan 43.48%

hasil sementara real quick count
Magetan- Hasil pengitungan real quick count tim pemenangan paslon Bupati magetan, Suprawoto- Nanik Sumantri nomer urut 3 menunjukkan angka signifikan dalam perolehan suara pilkada magetan 2018,kemarin.(27/6)

Dalam real quick count sementara pasangan Prona(Praowoto- Nanik) menggungguli lawannya dengan perolehan 143.110 suara atau 43.48 % , di susul dengan pasangan nomer urut 1, Suyatni- Gus Wahid dengan perolehan suara sementara 96.511 suara atau 29.32 %, dan posisi ketiga pasangan Gus Amik- Joko Suyono nomer urut 2 dengan perolehan  89.546 suara atau 27.20%.

Data tersebut menurut Andri Riswandi, konsultan dari Puskakom masih akan terus berubah, karena entry data belum selesai,”dari data yang masuk hingga saat ini per jam 17.00 wib seperti yang tertera di layar, namun masih bisa berubah karena data kami belum 100 persen masuk dari relawan saksi di tingkat TPS”. Paparnya saat press realease di DPC Demokrat tadi malam.

Meski belum selesai 100 %, lanjutnya, perubahan angka tersebut tidak akan mampu merubah posisi prona,karena data masuk sudah 75 % lebih,” angka akan terus berubah, namun tidak akan mampu mengejar perolehan suara prona”. Tambahnya.

Ketua Tim pemenangan Prona, Dr Pangayoman dalam realease hasil sementara Real Quick Count menyatakan, hasil real quick count tim pemenangan prona adalah dari data di TPS tiap desa,hasilnya bisa di pertanggung jawabkan” ini murni real quick count dari data C1 di TPS, untuk hasil 100 % harus menunggu data masuk, namun dengan hasil  sudah 75 %  ini kami memberikan realease sementara, bahwa pasangan Prona menang”. Terangnya.

Hingga saat ini tim real quick count masih melakukan entry data suara masuk,untuk hasil 100% akan di umumkan lagi secepatnya.seperti diketahui, dalam realease tersebut hadir pasangan Prona, partai pengusung dan pendukung serta relawan prona.(Choi)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.