Dari Senayan Ibas Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Prona

Ibas saat yoblos di tps
Magetan- Hasil Sementara real quick count tim pemenangan prona magetan yang menunjukkan kemenangan pasangan Prawoto- Nanik langsung mendapat ucapan selamat dari ketua Fraksi DPP Partai demokrat pusat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Melalui Whatshapp, anggota DPR RI dari dapil VII jatim ini mengucapkan selamat kepada pasangan Suprawoto- Nanik Sumantri atas kemenangannya dalam real quick count pilkada magetan 2018.

"Selamat kepada Pasangan Prona Bapak Suprawoto dan Ibu Nanik atas kemenangan versi hitung cepat di pilkada Kabupaten Magetan, dan tentunya bersabar dengan menunggu hasil perhitungan resmi dari KPUD, serta menjaga agar seluruh relawan tidak larut dalam eufuria kemenangan yang berlebihan.” Ucapnya.(28/6)

Dalam pesan whatshapp tersebut Ibas juga mengatakan, kemenangan dalam pilkada adalah mendapat kepercaaan dan amanah rakyat. Harus menjadi atensi pasangan prona merangkul seluruh komponen dan potensi magetan untuk bersama- sama membangun magetan.

Anggota Komisi DPR RI komisi X ini juga mengapresiasi seluruh masyarakat magetan yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi termasuk aparat dan panitia penyelenggara yang telah menjalankan amanah dan tugasnya sehingga pilkada magetan berjalan aman dan lancar.

Seperti diketahui, dalam real quick count yang di gelar tim pemenangan Prona, pasangan prona yang di  usung oleh partai Demokrat, PPP dan pendukung partai Hanura unggul jauh melewati rivalnya dengan perolehan sementara 143.110 suara atau 43.48 %, disusul pasangan Suyatni- gus wahid dengan 96.511 suara atau 29 % dan terakhir pasangan Gus Amik- Joko Suyono dengan 89.546 suara atau 27.20 %.(Choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.