Kecelakaan Maut Di Kawedanan Membawa 3 Korban, 1 Tewas

laka beruntun di kawedanan
Kawedanan- kecelakaan beruntun terjadi di jalan umum  jurusan Kawedanan – Takeran tepatnya di sebelah barat SMPN 2 Kawedanan Desa Mojorejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan.

Kejadian ini terjadi tadi pagi sekitar pukul 09.30 Wib, melibatkan kendaraan satu mobil dan tiga sepeda motor.(3/6)

Berdasarkan Kronologis kejadian, semula sepeda motor Yamaha ber nopol AE 2735 C yang dikendarai oleh sukirno hadi(53th) warga nambangan lor, kecamatan manguharjo, kota madiun, bergerak dari arah barat kea rah timur. bersamaan dari arah berlawanan bergerak kendaraan Nisaan juke ber Nopol AE 1218 FA yang dikemudikan Putri Noviana Dewi, warga desa sidodadi gang V kecamatan manguharjo, madiun, berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), di jalan umum jurusan kawedanan- takeran tepatnya di sebelah barat SMPN 2 Kawedanan, desa mojorejo, kecamatan Kawedanan, tiba- tiba kendaraan yang di kemudikan noviana oleng bergerak ke kanan atau ke arah sisi utara dan langsung menabrak sepeda yang dikendarai oleh sukirno hadi.

Bersamaan searah di belakang Sukirno hadi, bergerak sepeda motor jenis Supra X  ber Nopol AE 6973 RI yang di kendarai oleh Suwito(60th),seorang PNS warga desa Garon, RT 01/Rw 01 Kecamatan Kawedanan, magetan, yang tidak bisa menghindar dan akhirnya tertabrak juga oleh Noviana.

Mobil yang dikendarai Noviana baru berhenti setelah menabrak dan menyeret sepeda motor mega pro ber NOpol AD 2329 FU yang dikendarai oleh Riski Maryanto yang berboncengan dengan Samiranto, warga jalan pasopati, nomer  01 Josenan kecamatan Taman, Kota madiun yang tepat berada di belakang sepeda motor Suwito.

Kecelakaan beruntun tersebut mengakibatkan meninggalnya Suwito. Suwito meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit Dr Sudhono Madiun,dengan luka bengkak di kepala.sedangkan Sukirno hadi mengalami luka patah kaki kanan, Riski maryanto dan samiranto keduanya hanya mengalami luka ringan pada kaki dan punggung belakang.

Saat ini kecelakaan beruntun yang menelan satu korban tersebut di tangani oleh polres magetan,untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(wan/Choi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.