Tak Kunjung Sembuh,Tarmanto Warga Desa Tulung Memilih Gantung Diri

Lokasi gantung diri
Nguntoronadi- Warga Desa Tulung, Rt 01/Rw 02 kecamatan Kawedanan, diketahui bernama Tarmanto(38), lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Tarmanto memilih gantung diri di bawah jembatan desa gorang-gareng (jembatan Ngujur) dengan menggunakan tali senar berwarna biru ukuran kurang lebih satu meter.

Saat di temukan tadi pagi sekitar pukul 07.15 wib,tarmanto sudah dalam keadaan meninggal dengan menggunakan kaos lengan panjang warna biru, bercelana panjang warna abu gelap dengan memakai sandal warna biru.

Setelah mendapat laporan dari warga, Sholikun,Modin Desa setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek Nguntoronadi. 

Saat itu juga Polsek Nguntoronadi di bawah pimpinan kapolsek AKP Tirto Amarto bersama dengan Puskesmas Nguntoronadi langsung ke tempat kejadian(TKP) untuk melakukan Olah TKP, serta memintakan Visum Et Repertum (Visum) penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan korban, puskesmas Nguntoronadi menyatakan tidak ada tanda tanda penganiayaan dari korban.

Menurut keterangan dari keluarga,tokoh masyarakat, bahwa korban tarmanto memiliki riwayat sakit menahun tidak sembuh sembuh dan pernah mengeluh kepada istrinya.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, pihak keluarga sudah menerima atas kematian korban dan memohon agar tidak di lakukan outopsi jenazah,serta segera di makamkan oleh pihak keluarga.(choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.