Di Unggulkan, Kang Woto”Proses Tidak Akan Menghianati Hasil”

Kang woto dan Bunda Nanik Saat press realease
Magetan- Di unggalkan dalam beberapa hitung cepat dan real quick count tim pemenangan, pasangan Prona( Suprawoto- Nanik Sumantri) memberikan pernyataan dalam press realease di DPC Demokrat Magetan.

Dalam Press realeasenya di depan tim sukses, Kang woto, sapaan akrabnya mengatakan, perolehan suara yang didapat prona adalah hasil dari sebuah proses yang dilewati selama kurang lebih 6 bulan berjalan dan merupakan hasil kekompakan tim prona.

“ saya berkeyakinan proses tidak akan menghianati hasil,dan ini adalah hasil dari perjuangan teman- teman semua, kerena kekompakan tim semua, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.” Jelasnya.

Terhitung aktif selama 6 bulan ini, lanjutnya, bersama tim turun ke masyarakat bersama untuk mendengar dan menampung aspirasi,di bawah banyak aspirasi masyarakat untuk dijadikan pedoman dalam mengemban amanah” waktu 6 bulan turun bersama, menginap di rumah warga, mendengar aspirasinya,ini  akan menjadi catatan kami dalam mengemban amanah itu”. Tambahnya.

Suprawoto yang didampingi nanik Sumantri juga mengatakan, jika nanti setelah dinyatakan secara resmi oleh KPU magetan akan bersiltaruhmi kepada kedua paslon lain,”kami akan bertemu untuk bersilaturahmi, bertukar pikiran, sumbangsih pemikiranya untuk kemajuan magetan kita butuhkan” tambahnya.

Seperti diketahui, hingga saat ini, proses rekapitulasi pilkada serentak magetan masuk dalam rekap tingkat PPK kecamatan, namun dari penghitungan yang diadakan oleh timses masing- masing calon, perolehan suara terbanyak menunjukkan pasangan prona(prawoto- nanik) di susul pasangan Suyatni- Gus wahid dan posisi ketiga pasangan Gus Amik- Joko Suyono.(choi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.