Gara-Gara Sopir Main HP, 3 Mobil Tabrakan

Gara-gara pengemudi sibuk memainkan telepon selular, tiga  mobil terlibat tabrakan beruntun di jalan raya Nganjuk-Kediri. Dalam peristiwa, Sabtu (5/11/20110 malam tersebut seorang pengemudi menderita luka-luka.

Tabrakan beruntun melibatkan mobil sedan, Daihatsu Xenia dan Suzuki Carry ini terjadi, tepatnya di Desa Joho Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Sudarmaji (50) warga kediri yang mengemudikan mobil sedan menderita luka-luka hingga bajunya berlumuran darah. Anggota keluarga Sudarmaji, langsung melarikannya ke RSUD Nganjuk untuk mendapat perawatan medis.

Peristiwa tabrakan beruntun tersebut, menurut humas Polsek Pace, Aiptu Suyoto terjadi saat mobil sedan yang dikemudikan Sudarmaji meluncur kencang dari Nganjuk ke arah Kediri.

Sementara dari arah berlawanan terdapat dua mobil yang berjalan beriringan yakni, mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Sondi (40) warga desa Jatirejo Kecamatan Loceret, Nganjuk dan Daihatsu Xenia yang dikendarai Agus (35) warga Magetan.

Saat melintas di jalur Desa Joho, tiba-tiba mobil Sudarmaji oleng ke kanan hingga melewati marka dan menabrak mobil carry hingga kedua bannya pecah. Setelah itu mobil Xenia yang berada di belakang mobil carry juga di seruduk oleh mobil yang dikendarai Sudarmaji hingga ringsek di bagian depan.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi mata, mobil sedan oleng ke kanan karena Sudarmaji keasyikan bermain Hand Phone (HP) saat mengemudi. 
 
Sumber : okezone.com
Diberdayakan oleh Blogger.